Cerita Nostalgia Ganjar Pranowo Muda dan Istri



Ganjar Pranowo yang ketika ini ialah seorang gubernur non aktif merupakan salah seorang yang mempunyai tren cukup bagus. Dia merupakan salah satu gubernur di Indonesia yang banyak diketahui sebab beberhasilannya dalam memimpin Jawa Tengah. Tetapi tak banyak yang tahu kisah cinta Ganjar Pranowo muda. Ketika hal yang demikian membikin Siti Atikoh, yang sekarang ialah istri dari Ganjar Pranowo menerangkan kisah cintanya dengan pria berbulu putih hal yang demikian.

Berdasarkan Siti Atikoh, Ganjar merupakan cinta pada pandangan pertamanya. 

"Semuanya berawal ketika kami KKN tahun 1994 di kota Temanggung" jelas Atikoh. 

Atikoh bercerita baha ketika itu Dia dan Ganjar Pranowo berstatus sebagai mahasiswa dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Pada ketika itu, Ganjar yang lebih dahulu mengambil skripsi dipertemukan dengan juniornya, Atikoh yang mempunyai selisih 3 tahun saat momentum KKN. 

"Kami sekelompok," terangnya.

Ganjar Pranowo Muda yang Berjiwa Kepemimpinan


Ganjar pada ketika itu ialah seorang pegiat kampus sukses mencuri hati Atikoh tidak lain sebab jiwa kepemimpinannya yang telah nampak semenjak Ganjar Pranowo muda.

Pada ketika itu tak cuma Atikoh yang lantas jatuh hati pada pandangan pertamanya, sebab rupanya Ganjar juga demikian. Ketika hal yang demikian digambarkan oleh Ganjar pada salah satu media masaa di Solo.

"Sebab lihat ia, aku telah yakin ‘ini pasti akan menjadi istri aku kelak’,” sebut Ganjar.

Banyak yang berpendapat bahwa cinta pada pandangan pertama merupakan cinta yang terbilang cukup rapuh, melainkan Atikoh menampik hal hal yang demikian.

"Ketika kita saling memahami,"

Ganjar Pranowo Muda yang Miskin Kata “I Love You”


Ia Atikoh ditanya menyenai bagaimana sistem seorang Ganjar Pranowo mengucapkan cinta, karenanya Atikoh menerangkan bahwa Ganjar merupakan tipikal orang yangiskin kalimat “I Love You”

Atikoh juga menjelaskan bahwa ketika Ganjar Pranowo muda pada ketika itu, Dia tak pernah mengucapkan pernayataan seperti “maukan kau menjadi pacar aku”. Salah satu pertanyaan yang cukup kerap diterapkan untuk mengucapkan cinta buah hati zaman kini. Ia itu, menurutnya Ganjar cuma mengatakan bahwa Dia berkeinginan menjalani sebuah kekerabatan yang serius.

"Semoga kita berjodoh," tutur Atikoh mengikuti kalimat Ganjar ketika itu.
Previous
Next Post »