Kisah Cinta Ganjar Pranowo Muda dan Istri



Ganjar Pranowo yang ketika ini ialah seorang gubernur non aktif ialah salah seorang yang memiliki popularitas cukup baik. Ia ialah salah satu gubernur di Indonesia yang banyak diketahui sebab beberhasilannya dalam memimpin Jawa Tengah. Melainkan tak banyak yang tahu kisah cinta Ganjar Pranowo muda. Dikala hal yang demikian membikin Siti Atikoh, yang kini ialah istri dari Ganjar Pranowo menjelaskan kisah cintanya dengan pria berambut putih hal yang demikian.

Menurut Siti Atikoh, Ganjar ialah cinta pada pandangan pertamanya.

"Semuanya berawal ketika kami KKN tahun 1994 di kota Temanggung" terang Atikoh.

Atikoh bercerita baha ketika itu Ia dan Ganjar Pranowo berstatus sebagai mahasiswa dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Pada ketika itu, Ganjar yang lebih dahulu mengambil skripsi dipertemukan dengan juniornya, Atikoh yang memiliki selisih 3 tahun ketika momentum KKN.

"Kami sekelompok," terangnya.

Ganjar Pranowo Muda yang Berjiwa Kepemimpinan


Ganjar pada ketika itu ialah seorang penggiat kampus sukses mencuri hati Atikoh tak lain sebab jiwa kepemimpinannya yang sudah tampak semenjak Ganjar Pranowo muda.

Pada ketika itu tak cuma Atikoh yang lantas jatuh hati pada pandangan pertamanya, sebab rupanya Ganjar juga demikian. Dikala hal yang demikian ditunjukkan oleh Ganjar pada salah satu media masaa di Solo.

"Karena lihat dia, aku sudah yakin ‘ini pasti akan menjadi istri aku kelak’,” sebut Ganjar.

Banyak yang berpendapat bahwa cinta pada pandangan pertama ialah cinta yang terbilang cukup rapuh, tapi Atikoh menampik hal hal yang demikian.

"Dikala kita saling memahami,"

Ganjar Pranowo Muda yang Miskin Kata “I Love You”


Ia Atikoh ditanya menyenai bagaimana sistem seorang Ganjar Pranowo menyuarakan cinta, maka Atikoh menjelaskan bahwa Ganjar ialah tipikal orang yangiskin kalimat “I Love You”

Atikoh juga menjelaskan bahwa ketika Ganjar Pranowo muda pada ketika itu, Ia tak pernah menyuarakan pernayataan seperti “maukan kau menjadi pacar aku”. Salah satu pertanyaan yang cukup kerap kali dipakai untuk menyuarakan cinta anak zaman kini. Ia itu, menurutnya Ganjar cuma mengatakan bahwa Ia berharap menjalani sebuah relasi yang serius.

"Semoga kita berjodoh," tutur Atikoh mengikuti kalimat Ganjar ketika itu.
Previous
Next Post »