Istri Ganjar Pranowo



Menjadi istri telah tentu betul-betul repot karena mengurusi ini itu. Hal ini pastinya juga betul-betul dinikmati oleh istri dari pejabat penting terlebih istri seorang gubernur. Bahkan sang istri seharusnya ikut serta menyesuaikan waktu untuk mengikuti jadwal suami yang betul-betul padat. Tapi kecuali melelahkan pastinya juga menyenangkan karena bisa berinteraksi dengan banyak orang. Hal inilah yang pastinya di rasakan oleh istri Ganjar Pranowo merupakan ibu Hj Siti Atikoh Suprianti STP MT. Istri dari gubernur jawa tengah, ganjar pranowo ini telah tentu mengalami semua kerepotan dan hal-hal yang menyenangkan bersama sang suami yang ketika ini menjadi gubernur Jawa Tengah. Banyak hal yang seharusnya di sesuaikan Atikoh ketika mendampingi sang suami. Tapi hal inilah yang membuat atikoh menjadi wanita super. Mbak Atik sapaan akrab istri gubernur Jawa Tengah ini sendiri senantiasa belajar menjadi pendamping sang gubernur hingga membuatnya merasa bersuka ria ketika mendampingi pak Ganjar Pranowo. 

Mbak Atik sendiri tentunya seharusnya mengendalikan jadwal untuk mendapingi suami dan juga sang anak. Wanita kelahiran Purbalingga, 25 november 1971 ini sendiri mengaku betul-betul menikmati menjadi pendamping istri orang nomer satu di Jawa Tengah ini. Menjabat sebagai istri orang nomer satu di Jawa Tengah otomatis mbak atik juga menjabat sebagai ketua Dharma Wanita, ketua pelopor PKK dan masih banyak lagi. Menjadi istri gubernur Jawa Tengah terang seharusnya berprofesi keras tutur mbak Atik sapaan akrab istri gubernur Jawa Tengah ini.

Hj Atikoh Suprianti Istri Ganjar Pranowo


Banyak sekali cerita lucu dan kejadian unik bahkan tak terduga yang dinikmati istri orang nomer satu di Jawa Tengah ini. Pengalaman mengesankan yang dirasakannya salah satunya merupakan di usir oleh pengawal gubernur karena disangka aku bukan istrinya mas Ganjar, ungkap Atikoh. Banyak keharusan yang seharusnya dikerjakan sebagai istri gubernur Jawa Tengah. Salah satunya merupakan senantiasa mendapingi suami ketika bertugas dan juga sekalian mengawasi serta merawat buah hati. Ibu dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar dan istri Ganjar Pranowo ini, juga senantiasa menyempatkan waktu bersama keluarga di jeda-jeda kesibukannya. Banyak sekali program yang seharusnya dikerjakan merupakan memberdayakan desa mandiri dengan fokus pada perempuan. Banyak hal yang perlu untuk dipahami oleh seorang istri gubernur Jawa Tengah merupakan memahami aktifitas dan kesibukan sang suami. 

Peran Istri Ganjar Pranowo 


Sebagai istri orang nomer satu di Jawa Tengah telah tentu banyak aktifitas dan juga bobot yang juga dinikmati. Bahkan mbak Atik juga mengucapkan bahwa mas Ganjar masuk ke dunia politik juga atas anjuran dan dukungannya. Bahkan di tahun 2004-2006 mereka seharusnya hidup terpisah. Hal ini dikarenakan atikoh seharusnya menjalani rutinitas sebagai pegawai pemerintahan tempat Purbalingga, meskipun pak Ganjar Pranowo menjalani kesibukan di Jakarta. Atikoh sendiri mengenyam pendidikan di ITB dan juga di Jepang. Atikoh sendiri mengaku awal perkenalan dan bertemunya dengan mas Ganjar ketika menjalankan KKN UGM. Sedangkan ketika ini peran istri Ganjar Pranowo yang dinikmati Atikoh telah biasa, ia tetap berusaha membagi waktu sebaik-baiknya dengan suami maupun sang anak.
Previous
Next Post »