Foto Ganjar Pranowo Instagram Yang Bikin Internet Baper

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sekarang membikin heboh netizen, hal hal yang demikian terjadi bukan tanpa alasan. Pada saat Ganjar Pranowo menjalankan kunjungan ke salah satu kota di indonesia, beliau terbang di dalam pesawat dan duduk di bangku kelas ekonomi



Foto Ganjar Pranowo hal yang demikian sudah diunggah di di akun instagram dan facebook dengan akun Ganjar Pranowo, pada hari jumat (14/10/2016). Banyak netizen yang heran dengan hal hal yang demikian sebab pada dasarnya orang nomor 1 di Jawa Tengah naik pesawat dengan menggunakan bangku kelas ekonomi.

Dari sini banyak netizen yang merasa heran akan hal hal yang demikian dan memberikan komentar-komentar tak nikmat pada bapak gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Di dalam foto Ganjar Pranowo hal yang demikian beliau duduk dengan menggunakan pakaian batik serta melihat komputer jinjing.

"Melakukan Materi Perihal Revolusi Mental Di Kementrian Tata dan HAM untuk Siang ini." seperti itu tulis Ganjar dalam keterangan fotonya.

Nah yang membikin netizen bertanya tanya yaitu kenapa bapak Ganjar Pranowo duduk di bangku ekonomi dekat pintu darurat, kenapa tak duduk di bangku ekonomi seperti pejabat pada lazimnya.

Foto Ganjar Pranowo Berhubungan Duduk Di Meski Kelas Ekonomi


Nah hal hal yang demikian membikin Ganjar Pranowo sebagai gubernur yang sederhan dan tak mau di pandang sebagai pejabat yang serba mewah. Foto Ganjar Pranowo hal yang demikian tak lain membikin netizen menjadi gempar.

"Keren pak @ganjar_pranowo .. wlwpun jabatannya pegang JATENG tp gak pake seat bisnis class.. smoga JATENG SEJAHTERA NO PUNGLI khususnya di Kepolisian," tulis akun @psfalah.

Meski senada juga ditulis akun @farikhana_sudirdjo,"Hebriiing pak @ganjar_pranowo tetep mnta di economy class."
"saluuut... figur buat pemimpin lainnya, ga gaptek, tak segala profesi dilempar ke bawah. naik pesawat kelas ekonomi. apabila segala kepala tempat spt ini," komentar @missocapnist.

Foto Ganjar Pranowo Menunjukan Kesederhanaan Pejabat Pemerintahan


banyak netizen yang memuji pak Ganjar Pranowo dengan melihat upload-an foto Ganjar Pranowo di instagram dan di facebook.   seperti itu terdapat beberapa netizen yang gagal faham

 demikian, ada beberapa netizen yang gagal paham di mana Ganjar duduk.

"Pak ganjar kok jadi pamer duduk dikelas business.. Nda layak dgn cita cita pdip" tulis akun @hermanusjeffry.
"Wah Bpk gak mau kalah nich sama aku di Bisnis class" kata @uthimiranda.

foto Ganjar Pranowo yang di unggahnya di dalam akun facebook dan juga akun instagram membikin heboh netizen.

Previous
Next Post »