Warga Bali Idamkan Gubernur Seperti Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo adalah Gubernur non aktif yang sempat memimpin Jawa Tengah dari tahun 2013 sampai tahun 2018. Salah satu kader PDI Perjuangan hal yang demikian ternyata tak cuma dikenal di tempat Jawa Tengah saja, tapi popularitasnya juga sudah beranjak ke tingkat nasional. Saat hal yang demikian dibuktikan dikala Ganjar Pranowo sedang berada di Bali.



Perjuangan Ganjar sedang berada di Bali daam rangka meniru rapat kerja nasional (Rakernas) PDI Perjuangan, pihaknya banyak disapa oleh warga lokal Bali. Salah satunya adalah dikala Ganjar sedang jogging di pedestrian di sekitar Grand Inna Beach Hotel, Sanur, pada minggu (24/2/2018).

Perjuangan itu, Ganjar yang sedang berlari-lari kecil sambil merasakan udara pagi di pinggir pantai dengan senag hati mendapatkan warga yang berebutan untuk minta berfoto dengannya.

“Pak Ganjar ya, kok di sini, foto dulu dong pak,” sebut salah seorang yang minta berfoto.

Ganjar Pranowo tak Pernah Menolak Ajakan Berfoto


Pada dikala itu pantai Sanur memang sudah nampak cukup ramai, sehingga membuatnya dengan gembira hati melayani ajakan foto bagus dari pengunjung maupun dari warga lokal Bali. Perjuangan itu, hampir setiap 10 meter Ganjar Pranowo melayani ajakan untuk berfoto. 

Sebagai sosok yang banyak dikenal karena keramahannya, Ganjar tak pernah menolak ajakan foto yang diajukan kepadanya.

“Ya, boleh sini,” kata Ganjar.

Kesabaran Ganjar Pranowo Menarik Perhatian Warga Lokal


Kesabaran Ganjar dalam melayani setiap permintaan foto yang diajukan kepadanya hal yang demikian membuat salah satu warga lokal yang bernama Wayan Nuarsa beratensi perhatiannya. Pihak Wayan mengaku baru pertama kali memperhatikan Ganjar Pranowo secara langsung.

“Rupanya ya lihat di tv saja. Beruntung orangnya ramah dan hangat. Aku sekali Jateng punya gubernur seperti beliau. Kans saja orang Bali saya, menyenangi-mudahan gubernur Bali mudah ada yang seperti Pak Ganjar,” katanya.

Ia cukup langka yang kans oleh Wayan Nuarsa hal yang demikian tak disia-siakannya.  tak tak mau untuk ketinggalan minta berswafoto dengan pemimpin bernama minta Ganjar Pranowo hal yang demikian.

“Terimakasih pak Ganjar, semoga hal yang demikian bisa lagi ya pak,” bertemu.
Previous
Next Post »