Masyarakat Bali Inginkan Gubernur Seperti Ganjar Pranowo



Ganjar Pranowo ialah Gubernur non aktif yang sempat memimpin Jawa Tengah dari tahun 2013 hingga tahun 2018. Salah satu kader PDI Pengorbanan hal yang demikian rupanya tak hanya diketahui di daerah Jawa Tengah saja, namun trennya juga telah beranjak ke tingkat nasional. Ketika hal yang demikian digambarkan saat Ganjar Pranowo sedang berada di Bali.

Pengorbanan Ganjar sedang berada di Bali daam rangka mencontoh rapat kerja nasional (Rakernas) PDI Pengorbanan, pihaknya banyak disapa oleh warga lokal Bali. Salah satunya ialah saat Ganjar sedang jogging di pedestrian di sekitar Grand Inna Beach Hotel, Sanur, pada pekan (24/2/2018).

Pengorbanan itu, Ganjar yang sedang berlari-lari kecil sambil menikmati udara pagi di pinggir pantai dengan senag hati menerima warga yang berebutan untuk meminta berfoto dengannya.

“Pak Ganjar ya, kok di sini, foto dahulu dong pak,” ucap salah seorang yang meminta berfoto.

Ganjar Pranowo tidak Pernah Menolak Ajakan Berfoto


Pada saat itu pantai Sanur memang telah menonjol cukup ramai, sehingga membuatnya dengan bergembira hati melayani ajakan foto baik dari pengunjung ataupun dari warga lokal Bali. Pengorbanan itu, hampir tiap-tiap 10 meter Ganjar Pranowo melayani ajakan untuk berfoto. 

Sebagai sosok yang banyak diketahui sebab keramahannya, Ganjar tidak pernah menolak ajakan foto yang diajukan kepadanya.

“Ya, boleh sini,” kata Ganjar.

Kesabaran Ganjar Pranowo Menarik Perhatian Warga Lokal


Kesabaran Ganjar dalam melayani tiap-tiap permintaan foto yang diajukan kepadanya hal yang demikian membikin salah satu warga lokal yang bernama Wayan Nuarsa tertarik perhatiannya. Pihak Wayan mengaku baru pertama kali memandang Ganjar Pranowo secara lantas.

“Terbukti ya lihat di tv saja. Mujur orangnya ramah dan hangat. Saya sekali Jateng punya gubernur seperti beliau. Kesempatan saja orang Bali kesempatan, aku-mudahan gubernur Bali menyukai ada yang seperti Pak Ganjar,” katanya.

Dia cukup langka yang aku oleh Wayan Nuarsa hal yang demikian tidak disia-siakannya.  tidak tidak tak untuk berharap meminta berswafoto dengan pemimpin bernama meminta Ganjar Pranowo hal yang demikian.

“Terimakasih pak Ganjar, semoga hal yang demikian minta lagi ya pak,” bisa.
Previous
Next Post »