Gubernur Jawa Tengah yang Tak Cuma diketahui di Jateng

Jabatan sebagai seorang gubernur memang menjadi sebuah tanggung jawab yang tak gampang untuk dijalankan. Melainkan ketika sesorang sudah terpilih untuk menjadi Gubernur, karenanya tentu sudah menjadi tanggung jawab dari gubernur hal yang demikian untuk dapat mengerjakan tugasnya dengan bagus.



Tak hal yang demikian rupanya sudah dijalankan oleh Gubernur Jawa Tengah jangka waktu tahun 2013-2018. Tak cuma sukses mengerjakan amanat yang diberiken oleh Rakyat, sebab apa yang sudah dijalankan oleh Ganjar Pranowo rupanya memperoleh apresiasi tak cuma dari masyarakat Jawa Tengah sendiri, namun juga dari warga lain di Indonesia.

Tren Ganjar Sebagai Gubernur Jawa Tengah


Tren Ganjar Pranowo sebagai selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah rupanya tak cuma di lingkup Jawa Tengah, kader PDI Saat ini rupanya banyak dikenali oleh masyarakat Bali, pun dari daerah lain di Indonesia.

Pengorbanan berjalan-jalan di jeda-jeda rapat kerja nasional (Rakernas) PDI Saat, Ganjar banyak disapa oleh warga lokal Bali. Minggu ketika joging di sekitar Grand Inna Beach Hotel, Sanur, pada Tak pagi Ganjar yang sedang berlari-lari sambil merasakan udara pagi hari di pinggir pantai dengan tabah melayani warga yang mengerubutinya untuk minta berfoto bersama.

“Pak Ganjar ya, kok di sini, foto dahulu dong pak,” ujar seorang pelancong.

Ganjar Tak Segan Berfoto dengan Warga dan Biasanya


Seperti umum, pantai Sanur sudah ramai di pagi hari, sehingga tak sekali dua kali Ganjar melayani foto. Hampir tiap-tiap sepuluh meter ia harus dengan bahagia hati menyempatkan berhenti sebab dicegat pengunjung.

Gubernur Jawa Tengah nonaktif itu pun melayani dengan tabah. “Ya boleh, sini,” kata Ganjar.

Kesabaran Ganjarv hal yang demikian menarik perhatian seorang warga lokal bernama Wayan Nuarsa. Pria hal yang demikian mengaku baru sekali berjumpa Ganjar.

“Rupanya ya lihat di tv saja. Mujur orangnya ramah dan hangat. Saya sekali Jateng punya gubernur seperti beliau. Peluang saja orang Bali aku, gampang-mudahan gubernur Bali gampang ada yang seperti Pak Ganjar,” katanya.

Berjumpa Gubernur Jawa Tengah 2013-2018 hal yang demikian dimanfaatkan dengan bagus oleh Wayan. Seperti warga dan pelancong yang lain, ia pun minta swafoto dengan pria minta putih itu.

“Terimakasih pak Ganjar, semoga berambut berjumpa lagi ya pak,” berjumpa.
Previous
Next Post »